ANDA SEDANG MEMBACA

ANDA SEDANG MEMBACA

Rabu, 05 Maret 2014

You are here : Home » » Ternyata Nabi Adam Keturunan Yajuj Majuj

Ternyata Nabi Adam Keturunan Yajuj Majuj

Beragam penelusuran ayat tentang Yajuj Majuj yang di teorikan dari para pendakwah, penulis buku, atau pun para pencari ilmu lainnya kebanyakan sama, Yajuj Majuj di katakan sebagai sekumpulan bangsa liar hidup di sekitaran pegunungan terasing Asia.

Sempat terdengar pula, ada yang menyebut Yajuj Majuj itu Alien dari galaksi antah berantah.

Gambar 1,3 : Google. Gambar 2 : Google dan penyuntingan.

Berdasarkan pengamatan pribadi dengan merangkai ulang ayat-ayat terkait, saya disini "mencurigai" bahwa Yajuj Majuj itu sepertinya bukanlah keturunan Adam.

Melainkan mereka itu ternyata adalah Nenek Moyang Adam yang populasinya masih ada di luar Bumi sana. Kita tahu Adam bukan berasal dari Bumi.

Ayat-ayat yang harus kita sorot disini ialah :

Surat 18/94 :

"Mereka berkata: "Hai Dzulkarnain, sesungguhnya
 Ya'juj dan Ma'juj itu orang-orang yang 
membuat kerusakan di muka bumi..."

Perhatikan, clue nya "Yajuj Majuj itu orang-orang yang membuat kerusakan di Bumi". Lihat kode ini bersinggungan dengan ayat fenomenal berikut.

Surat 2/30 :

"Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: 
"Sesungguhnya Aku hendak menjadikan
seorang khalifah di muka bumi ". 
Mereka berkata:
"Mengapa Engkau hendak menjadikan di bumi itu 
orang yang akan membuat kerusakan
dan bertumpahan darah...?"

Dari keterangan di atas. Ada "kemungkinan" bahwa mahluk yang dulunya di saksikan Malaikat sebelum Adam itu ialah bangsa Yajuj Majuj.

Surat 18/94 dan 2/30 kodenya bersinggungan :
Sama-sama suka membuat kerusakan.

Sehingga, "bisa jadi" Adam merupakan anak dari seorang Betina bangsa Yajuj Majuj yang terlahir dengan sifat sedikit lembut, tetapi tetap saja memiliki sifat Yajuj Majuj yang suka berbuat kerusakan.

Kelahiran Adam sama dengan kelahiran Isa, tak berbapak.

Darah Yajuj Majuj yang ada pada diri Adam, kini di wariskan ke anak cucunya sampai seperti yang kita lihat di sekitar. Di mana-mana ada kerusakan.

Surat 30/41 :

"Telah nampak kerusakan di darat dan di laut 
disebabkan karena perbuatan tangan manusia..."

**********************

Di mana letak persis Yajuj Majuj berada ??

Satu ayat dengan gamblang menyatakan bahwa mereka datang dari tempat yang tinggi. Tempat tinggi bukan hanya dari pegunungan. Tetapi bisa kita artikan sebagai lokasi yang keadaannya lebih tinggi dari planet Bumi.

Surat 21/96 :

"Hingga apabila dibukakan Ya'juj dan Ma'juj, 
dan mereka turun dengan cepat 
dari seluruh tempat yang tinggi."

Ilmuwan Nazwar Syamsu pernah menjelaskan, tata surya kita titik terendahnya adalah Matahari sebagai pusat jatuh. Jadi, semakin jauh dari matahari, semakin tinggi. 

Dan kemungkinan lokasi Yajuj Majuj, mereka ada di planet terujung, yakni planet Muntaha. Planet ke 7 di atas Bumi yang dulunya pernah di singgahi Nabi Muhammad dalam peristiwa Miraj.

Atau pula sudah menyebar sampai ke Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus. Karena planet-planet tersebut masih dapat kita katakan lebih tinggi dari Bumi.


Mengenai dinding yang di bangun Zulkarnain, ini tidak bisa serta merta kita artikan secara mentah sebagai dinding konvensional yang terlihat. Bisa jadi, semacam bangunan biasa yang jika dilihat dari luar seolah setinggi gunung, namun didalamnya terdapat stasiun pemancar atau jaringan "penghalang" radar.

Lihat ilustrasi berikut, bangunan dalam foto ini terlihat hampir setinggi gunung. Padahal jika diukur hanya 3-4 meteran saja.

Gambar : Google.

Kalaupun benar itu dinding, tetapi jangan ditafsirkan itu pasti di buat di Bumi.

Zulkarnain punya kecanggihan transportasi, lihat saja kisahnya di dalam Alquran. Kemungkinan 2 atau 3 kali ia beserta rombongannya menyinggahi planet berbeda. 18/84-92.

Dan kelak, apabila sudah waktunya Yajuj Majuj pasti menyerang Bumi. Dan saat itulah hari kehancuran di mulai. Tata Surya kita akan di jadikan sebagai wadah kehidupan baru. Yakni kehidupan AKHIRAT.

Matahari yang dulunya dijadikan sebagai PELITA untuk planet para mahluk, oleh Allah akan di jadikan sebagai Jahanam, neraka Jahanam. Camkan ayat penutup artikel ini.

Surat 18/98-100 : 

Dzulkarnain berkata: 
"Ini (penghalang) adalah rahmat dari Tuhanku, 
maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; 
dan janji Tuhanku itu adalah benar"

Kami biarkan mereka (mahluk di setiap planet) di hari itu  
bercampur aduk antara satu dengan yang lain 
(perang antar planet), kemudian ditiup sangkakala, 
lalu Kami kumpulkan mereka itu semuanya.

dan Kami nampakkan Jahannam (Matahari) 
pada hari itu kepada orang-orang kafir dengan jelas."


80 komentar:

  1. Cukup masuk akal juga penjabarannya. Great posting. Orisinil sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. korban film ni yg bikin artikel

      Hapus
    2. korban film ni yg bikin artikel

      Hapus
    3. Aduh mba2 orisinil dari mana...baca sekali lagi pahami....org tu penafsiran nya ga nyambung ...menyesatkan lg

      Hapus
    4. heee nggak mas salah... kaum yg sblm nabi adam d ciptakan itu jin, dlu jin tinggal d bumi krn g taat maka d bantai malaikat

      Hapus
    5. Hahahaha korban film naruto ini hahaha.. ga masuk akal g nyambung. Ini anak umur berapa??

      Hapus
    6. Hahaha korban film naruto ini mah
      Umur berapa anak ini mah??
      Awam sekali berbicara yajuj majuj

      Hapus
    7. Hahaha korban film naruto ini mah
      Umur berapa anak ini mah??
      Awam sekali berbicara yajuj majuj

      Hapus
  2. Sedeng,,,
    dah sesat nih org...
    islam KTP...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana dengan opini saudara sendiri..? hehe

      Hapus
    2. Adam tidak berbapak? dalil mana ?

      Hapus
  3. Ngarang bin wagu

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju....
      nih orang membaca al-quran bukan menurut hati...
      tapi pake logika...
      coba anda pikirr...
      kalau semua orang berfikir memakai logika...
      siapa yang percaya kepada allah swt...
      siapa yang percaya pada nabi besar muhammad saw...
      karena tidak akan ada orang percaya begitu saja seseorang pergi kelangit dengan seekor hewan istimewa??....
      bagi yang beriman sudah pasti percaya...
      karena dia memakai iman dan hatinyaaaa....
      KEBANYAKAN ORANG SALAH BERPIKIR TENTANG ISLAM KARENA BANYAK PENDAPAT YANG BERBEDA...
      Anda lihat para teroris yang membomb dengan tujuan syahid!...
      Jikalau anda tanya apa mahzab mereka...
      Saya yakin mahzabnya bukan mahzab syafi`i...
      TOLONG ANDA PIKIR LAGI.....
      Lagipula..
      Apakah anda setuju anda adalah keturunan bangsa PERUSAK..
      Itu sama saja tidak percaya dengan al-quran
      Saran saya sebaiknya perhatikan apa yang anda tulis
      Wassalam

      by : cinta damai

      Hapus
    2. Tentang awal mula Adam tak ada yg tahu kebenarannya secara mutlak, meski dari seorg Ulama pun.

      Karna Alquran sendiri mberikan keterangan yg multitafsir.

      Jadi, ini adlh sebatas analisa saja. Boleh di yakini boleh tidak.

      Hapus
  4. Al-Haqqu mirrabbikum, kalau sudah browsing di AQ semuanya jadi logis, syaratnya memang harus "ud hulu fis silmi kaffah"....great posting...salamun'alaikum.

    BalasHapus
  5. Arif Lampung7/3/14 08:20

    Setuju saya juga yakin kalo Adam itu di lahirkan bukan di ciptakan.

    Faktanya banyak ayat-ayat yg mengatakan di luar bumi ada mahluk Allah juga.

    BalasHapus
  6. bagaimana anda menerjemahkan kalimat fana dan kekal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fana itu kekal yg semu.

      Kekal itu Fana yg di rahmat dari Yang Maha Kekal.

      Hapus
  7. Kalau ngaku beragama apalagi islam, koq berani nuduh2 orang sesat, Allah yg lebih tau siapa yang sesat dan siapa yang mendapat petunjuk, hanya Allah yang berhak mengatakan orang sesat atau tidak, kalau cuma manusia biasa jangan men-judge sesama manusia...itu namanya mengambil hak Allah......

    BalasHapus
  8. berarti kali nabi adam terlahir tanpa bapak sama dong dengan nabi isa yang terlahir tanpa bpk, berarti isa itu bukan tuhan dia juga nabi dong sama kaya nabi adam, yang bilang isa tuhan berarti orang bodoh dong,
    nabi adam aja yang terlahir tanpa bpk gx pernah ngaku dirinya tuhan,,, susah emang perbuatan orang2 kafir karna mereka membenci islam

    BalasHapus
  9. Mungkin kah Yajuj Majuj itu adlh hewan yg bisa bicara yg akan muncul di hari kiamat ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin saja, Yajuj Majuj sama seperti kita yg di sebut sebagai "dabbah" alias mahluk melata.

      Ilmuwan pun bilang "manusia itu ibarat hewan pintar".

      Hapus
  10. Berarti Yajuj Majuj ini punya sifat sangat agresif ya? sampai dikatakan suka merusak segala yg ada.

    BalasHapus
  11. gile lu ndro....
    kelihatan otak lo .otak logika..majuj2 kepala lo....

    BalasHapus
  12. hehe... lucu.. kan dah jelas yg ngurung itu dzulkarnain... brarti dah ada keturunan adam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zulkarnain sebagai keturunan Adam diceritakan berjumpa dengan populasi umat dari jenis nenek moyang Adam yang masih bergenerasi.

      Hapus
  13. UDAH GILA APA NI ORANG,,, TAPI YA MASUK AKAL JUGA

    BalasHapus
  14. Mari kita telaah lebih lanjut:
    dinding pembatas untuk Ya'juj dan Ma'juj terbuat dari besi yang diselimuti tembaga,
    tidak dapat dipanjat atau dilobangi (QS Al-Kahfi:95-98)
    kalau dilogika dengan teknologi saat ini adalah:
    1. Besi yang diselimuti tembaga --> Solenoid / kumparan
    kumparan dapat menghasilkan medan magnet apabila dialiri listrik
    medan magnet tersebut dapat digunakan untuk menarik atau menolak sesuatu
    artinya dapat digunakan untuk menjadi perisai / dinding / tembok
    Besi diselimuti tembaga di kisah Ya'juj dan Ma'juj tsb dapat dianalogkan
    sebagai solenoid raksasa yang menghasilkan medan magnet super besar
    sehingga dapat dijadikan tembok oleh Zulkarnain
    solenoid raksasa tsb dialiri oleh listrik atau sinar matahari atau mungkin
    di induksi oleh rotasi bumi itu sendiri ( ini bagian yang saya belum paham betul )
    sehingga menjadi magnet yang menghalangi Ya'juj dan Ma'juj
    seperti halnya Sabuk Radiasi Van Alen yang mengelilingi bumi yang mampu
    menjadi perisai radiasi sinar matahari....
    2. tidak dapat dipanjat atau dilobangi oleh Ya'juj dan Ma'juj
    karena dinding tersebut adalah medan magnet, otomatis tidak kasat mata
    sehingga tidak dapat dipanjat
    bila sumber listrik untuk super solenoid tsb mengalir stabil, maka medan magnet
    tidak akan dapat ditembus / dilobangi
    sampai suatu saat kekuatan solenid tsb sudah berkurang karena :
    - pasokan listrik berkurang karena :
    --> Sinar matahari mulai berkurang karena usianya atau karena gangguan lain
    --> rotasi bumi tidak stabil : ingat saat ini sedang terjadi proses pembalikan
    kutub bumi sehingga lapisan bumi tidak stabil, bukti :
    1. banyak hewan mati massal tanpa ada informasi penyebabnya yang jelas
    2. banyak gempa bumi dengan skala yang besar
    3. banyak badai dengan skala besar di bumi
    (silakan googling aja...)
    - besi dan tembaga sudah berkurang massa nya karena proses korosi alam
    ingat :
    Rosullullah pernah bersabda sewaktu terbangun dari tidurnya. Beliau mengatakan
    tembok ya'juj dan Ma'juj telah berlobang sebesar ini ( sambil ibu jari dan telunjuk
    tangannya membentuk seperti lingkaran ) --> Maaf redaksinya versi saya
    3. Bila tembok tsb berupa medan magnet berarti kemungkinan (ini analisa saya):
    - Ya'juj dan Ma'juj berada di dimensi lain
    - Pintu yang dihalangi oleh tembok zulkarnain berupa lobang hitam atau wormhole atau apalah

    Demikian sekedar membagi tafsir saya yang sangat bodoh ini.
    Tentang kebenaran hanyalah milik Allah SWT'
    semoga kita diberikan jalan yang diberi rahmatNya
    amin.

    BalasHapus
  15. Untuk penjelasan nya sangat bagus ..
    Tapi saya kurang cocok dengan pendapat bahwa nabi adam adalah keturunan yajuj majuj . Karena yang pernah saya pelajari , klo nabi adam itu diciptakan 7000tahun sebelum kiamat, dan jauh sebelum beliau diciptakan , yang menghuni bumi itu ialah para jin yang mereka pun berbuat kerusakan dimuka bumi sebagaimana firman allah pada surat al_baqarah diatas . Kemudian beliau pun diciptakan oleh allah dari tanah, bukannya dilahirkan . Karna telah kita ketahui bersama bahwa nabiallah adam ialah manusia yg pertama kali diciptakan .
    Kalau dikatakan beliau lahir dari seorang betina yajuj majuj tanpa ayah, jika mengacu kpd pendapat saya (soal yg diciptakan sebelum adam) itu merupakan suatu hal yang "mustahil". Kerana tidak mungkin makhluk jin melahirkan seorang manusia (kecuali dgn izin allah,dan sampai sekarang al_faqir belum pernah menemukan fenomena jin melahirkan manusia.. wallahu a`lam)..
    Sekadar ingin berargumen saja.. thanks :D
    #lovepeace

    BalasHapus
  16. Baca surat ya-seen 1000 kali dan pahami artinya setiap kali membaca.
    pasti anda dapat petuntuk.
    amin.

    BalasHapus
  17. teori ini seakan ilmiah tp cuma teori mentah tanpa bukti dan cm kira2 aja. ada fitnah yg besar:
    1. Nabi Adam disebut keturunan Betina Yajuj Majuj. ini adalah penghinaan terhadap nabi adam, karena disebut sebagai keturunan kaum peruksak yg menjadi salah satu ciri kiamat, ini jg sesat karena menyebutkan adam memiliki ibu(dari betina), sedangkan dalam pemahaman islam dan kristen, sudah jelas Adam adalah manusia pertama yang di ciptakan Tuhan. ini berarti tidak ada sejenis makhluk bernama manusia sebelumnya.

    Dalam Al Quran, Dzulkarnaen pernah semasa dengan Yajuj Majuj, sedangkan dalam bibel, yajuj majuj diceritakan sebagai salah satu dari keturunan Nabi Nuh, dari tiga Anak nabi Nuh ada 1 yang membangkang sehingga dihukum dengan melahirkan keturunan yang jelek.

    maka pemahaman bahwa Nabi Adam adalah keturunan dari betina Yajuj Majuj adalah tidak sesuai dengan Agama Islam dan juga Keristen, hal yang bertentangan dengan pedoman Islam yaitu Al Quran, sehingga wajar jika ada pembaca yang menyebutkan SESAT!!"

    BalasHapus
  18. 2. HATI2 KESIMPULAN SESAT.

    CONTOH:
    SI budi memiliki sifat peruksak
    Si anonim memiliki sifat peruksak

    Kesimpulan: Si Anonim adalah Budi yang memiliki sifat peruksak (salah)

    Ini adalah cara berfikir yang keliru, karena 2 orang yang memiliki sifat yang sama maka akan dianggap itu satu orang yg sama.

    Menafsirkan Ayat Al Quran tanpa ilmu cukup (B.Arab,Balagoh, Tafsir, Asbab Nujul) malah menghasilkan penafsiran membabi buta tanpa dasar, sehingga menyimpulkan Adan adalah keturunan Yajuj Majuj.

    Bukan hanya yajuj majuj yang peruksak, bahkan di Alquran pun disebutkan orang Kafir juga peruksak. Tapi bukan berarti si kafir adalah si yajuj majuj.

    Ini penarikan kesimpulan yang Salah, dan seperti anak BELO'ON.

    Sifat yang Sama bukan berti orangnya sama juga. Parah luh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Budi dan anonim memiliki sifat perusak

      Hapus
  19. Malaikat tahu bahwa manusia/orang membuat keruksakan dimuka bumi tidaklah berarti sebelum Adam ada Manusia atau Yajuj Majuj.

    Al Quran tidak hanya menjelaskan peristiwa pada masa lalu, tapi juga masa yang akan datang atau yang belum terjadi.

    Seperti tentang kondisi manusia yang disiksa di Neraka, kondisi manusia di Surga, dll

    Nabi Muhammad juga diberitahukan tentang kekalahan bangsa Romawi padahal bangsa Romawi belum dikalahkan kaum Muslimin, Nabi muhammad juga tahu tentang ciri2 kiamat, padahal kiamat belum terjadi. Allah Maha Kuasa memberikan Pengetahuan kepada hambaNya yg dikehendaki.

    Nabi Khidir diberi pengetahuan mengenai penguasa dzalim yang akan merebut perahu, sehingga Nabi Khidir melindungi nelayan dengan melubangi perahu tsb.

    Malaikat juga diberikan beberapa Pengetahuan, bahkan pd masa sebelum Nabi Muhammad, ada golongan setan dan jin yang sering pergi kelangit untuk mencuri dengar percakapan Malaikat tentang sesuatu hal terutama yg belum terjadi, kemudian Setan dan Jin itu membocorkanya ke Dukun/Peramal. Contohnya:

    Setan atau Jin memberitahukan Dukun Firaun, tentang akan lahir Nabi dari Bani Israil, lalu Dukun Firaun memberitahukan ke Firaun bahwa kelak akan ada anak laki2 dari bani israil (Musa) yang akan menumbangkannya, maka Firaun memerintahkan membunuh bayi laki2 yang lahir.

    Kesimpulannya jangan menafsirkan ayat Quran secara serampangan, sudah jelas para Nabi Adam adalah manusia pertama dalam ajaran Islam, kok malah berani menuduh Adam keturunan betina Yajuj Majuj.. NGACo...
    NGACO..NGACO..

    BalasHapus
  20. kebanyakan nonton ultraman nih orang, sampai-sampai perang antar galaxylah yajuj majuj di planet lainlah dan satu lagi adam itu diciptakan bukan dilahirkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ilustrasikan lah cerita dzulkarnain.

      Hapus
  21. menafsirkan ayat tanpa ilmu penunjang...seperrti ilmu asbabun nuzul, ilmu tasrif, gharib, nahwu, ulumul quran dan banyak lagi...

    hasilnya ngarang..... apalagi kalau baru ngaji terbata-bata.

    malaikat mengetahui kalau manusia itu akan membuat kerusakan..karena Allah telah memperlihatkan seperti apa nanti manusia itu kepada para malaikat...sebagaimana Allah memperlihatkan keadaan umatnya diakhir zaman dan seperti apa dunia ini nantinya...

    ngaji dulu bro....yang bener...jangan katannya..katanya dan analisa pake otak manusia yang hanya tak lebih besar dari buah kelapa...ilmu Allah tak terbayangkan...

    ngarang aja...awas jadi fitnah ...ente ntar dicap pengikut DAJJAL

    BalasHapus
  22. Nabi Muhammad mengetahui kejadian diakhir zaman dengan jelas, bagaimana keadaan umat dan bagaimana alam akhirat...karena Allah yang memperlihatkan kejadian itu...Allah Maha berkehendak atas segala sesuatu,,,Maha Besar Allah dan Maha Tinggi ..

    begitupun malaikat diberitahu oleh Allah...

    kaget ane baca Nabi Adam as. keturunan yajuj majuj...ngaji dimana ente?

    jangan2 sama mbah google...bertaubatlah saudaraku...akhir zaman didepan mata.

    BalasHapus
  23. ketika si bodoh berdakwah,inilah tanda kiamat

    BalasHapus
    Balasan
    1. maklum santri mbah kyai google.....teruslah nulis, jangan berhenti.... agar mana yg mlenceng terlihat. Dan yg mlenceng itu jika diamati lucu lho.....bayangkan manusia kepala di dengkul, sementara tumit nyambung dengan leher....ditangan muncul kuping....ehhhdikuping tumbuh jari....lucu kan?...tapi perlu untuk lucu-lucuan...hehehe....dosa?...biar ditanggung sendiri.....

      Hapus
  24. -_- diawooor aee nafsirnoe

    BalasHapus
  25. Jangan terprovokasi dgn hal hal yg seolah ilmiah ...tetap berpegang kpd hukum allah..

    BalasHapus
  26. Jangan terprovokasi dgn hal hal yg seolah ilmiah ...tetap berpegang kpd hukum allah..

    BalasHapus
  27. “Dia menciptakan kamu dari seorang diri, kemudian Dia jadikan daripadanya istrinya … .” (Az Zumar : 6)

    Dalam ayat lain :

    “Dialah yang menciptakan kamu dari diri yang satu dan daripadanya Dia menciptakan istrinya, agar dia merasa senang kepadanya … .” (Al A’raf : 189)

    Dari Adam dan Hawa ‘Alaihimas Salam inilah terlahir anak-anak manusia di muka bumi dan berketurunan dari air mani yang keluar dari tulang sulbi laki-laki dan tulang dada perempuan hingga hari kiamat nanti. (Lihat Tafsir Ibnu Katsir juz 3 halaman 457)

    BalasHapus
  28. Dalil yang menunjukkan bahwa mereka dari jenis manusia keturunan Adam 'alayhi'l-salām adalah apa yang diriwayatkan dalam Shahih Bukhari dalam Kitabul Anbiya’ bab Qishah Ya’juj wa Ma’juj, dari Abu Sa’id Al-Khudri raḍyAllāhu 'anhu, bahwa Nabi ṣallallāhu 'alayhi wa sallam bersabda:

    ن أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِيِّ رَضِي اللَّهم عَنْهم عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى ا عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ يَقُولُ ا تَعَالَى يَا آدَمُ فَيَقُولُ لَبَّيْكَ وَسَعْدَيْكَ وَالْخَيْرُ فِي يَدَيْكَ فَيَقُولُ أَخْرِجْ بَعْثَ النَّارِ قَالَ وَمَا بَعْثُ النَّارِ قَالَ مِنْ كُلِّ أَلْفٍ تِسْعَ مِائَةٍ وَتِسْعَةً وَتِسْعِينَ فَعِنْدَهُ يَشِيبُ الصَّغِيرُ ) وَتَضَعُ كُلُّ ذَاتِ حَمْلٍ حَمْلَهَا وَتَرَى النَّاسَ سُكَارَى وَمَا هُمْ بِسُكَارَى وَلَكِنَّ عَذَابَ ا شَدِيدٌ ( قَالُوا يَا رَسُولَ ا وَأَيُّنَا ذَلِكَ الْوَاحِدُ قَالَ أَبْشِرُوا فَإِنَّ مِنْكُمْ رَجُلًا وَمِنْ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ أَلْفًا…

    Allah subḥānahu wa ta'āla berfirman kepada Adam: “Wahai Adam.” Maka Adam menjawab: “Labbaika wa sa’daika wal khairu fi yadaika (Aku sambut panggilan-Mu dengan senang hati dan kebaikan semuanya di tangan-Mu).” Kemudian Allah subḥānahu wa ta'āla berfirman: “Keluarkan pasukan penghuni neraka.” Maka Adam bertanya: “Apa itu pasukan penghuni neraka?” Allah subḥānahu wa ta'āla berfirman: “Mereka dari setiap seribu orang, sembilan ratus Sembilan puluh sembilan orang!” Maka ketika itu anak kecil menjadi beruban, setiap yang hamil melahirkan apa yang dikandungnya, dan kamu lihat orang-orang seakan-akan mabuk padahal mereka tidak mabuk, tetapi karena adzab Allah subḥānahu wa ta'āla yang sangat keras. Kemudian para sahabat bertanya: “Siapa yang satu itu, wahai Rasulullah?” Rasulullah ṣallallāhu 'alayhi wa sallam menjawab: “Bergembiralah sesungguhnya penghuni neraka itu dari kalian satu dan dari Ya’juj wa Ma’juj seribu….” (HR. Al-Bukhari dengan Fathul Bari, juz 6 hal.382)

    Dari hadits di atas kita dapatkan beberapa faedah:

    Pertama: Ya’juj wa Ma’juj adalah calon penghuni neraka.

    Kedua: jumlah Ya’juj wa Ma’juj sangat besar.

    Ketiga: bahwa Ya’juj wa Ma’juj dari jenis manusia keturunan Adam.

    BalasHapus
  29. Boleh aku ikut jelasin juga gk nieh tolong di pahami ya ya.juj dan ma.juj itu keturunan nabi adam dan mereka itu dulunya anaknya dajjal karena dajjal itu sudah ada sejak nabi adam tinggal di surga bahkan sebelum nabi adam dajjal itu sudah ada karena apa yang menghasut nabi adam untuk memakan buah di surga itu hayo sang dajjal lh dan yg membuat matanya dajjal itu satu sang putra nabi adam lah dan imam al mahdi ada itu sebelum nabi muhammad itu ada karena imam al mahdi itu pada dasarnya putra ke 5 nabi adam dan anak ke 9bersaudara..yg datang untuk melawan dajjal karena ia satu2nya mahluk yg bisa menantang dajjal dan imam al mahdi itu pemimpin ke 2 islam ia lahir kembali sebagai saudara angkat nabi muhammad
    Ia nma nya tak ingin dkenal ia ibunya keturunan nabi qadir to nabi apa yg dghoipkan dia datang dari surga sesuka hatinya kluarpun sesuka karena ia sudah menjadi sang terpilih menjadi sahabat allah ia satu2nya mahluk yg mengerti allah dia juga selalu memberikan nasehat pada nabi muhammad dan membenarkan setiap ajaran nya bila nabi muhammad selalu berkata aku merindukan saudaraku yang selalu membenarkan tiap apa yg ku lakukan tapi entah ia itu dimana itu lh yg di maksudkan saudara nabi muhammad yg nma nya tak diknl dan imam al mahdi itu juga sahabatnya jibril seperti nabi muhammad yg berteman dengan jibril..dan cerita imam al mahdi carilah kisah ketika nabi muhammad bersbda ada anak muda yg datangi ceramah nabi muhammad dan ia bertanya pada rasulullah tapi ia di tanya balik oleh rasulullah ia pun menjawab pertanyaan dirinya sendiri dan saat itu kisah imam al mahdi terbagi 3cerita yg satu aku rahasiakan karena imam al mahdi sesungguhnya bukan nabi karena dirinya selalu mimpin dan turun bukan atas kehendak allah ia turun dari surga atas kemauan dirinya sendiri karena musuh besarnya itu dajjal dan ia muntut prilaku dajjal dan dajjal itu sudah berhadapan oleh imam al mahdi sudah 2x pertama zaman nabi adam ke 2 zaman nabi muhammad..karena setiap dajjal ikut campur urusan kluarga adam imam al mahdi selalu berhadapan oleh dajjal imam al mahdi memiliki ke istimewan setiap ia turun ingatan nya tak mudah di hilangkan karena ia akan mendapatkan nya dengan cara petunjuk dari allah cukup penjelasan maksih semoga bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh minta buku dogengnya mas... Kayaknya mas pintar ngarang dogeng deh

      Hapus
  30. Semoga kritikan saya bermanfaat!Sesungguhnx yajuj majuj adalah keturunan sam bin nuh,dan makhluk pertama yg diciptakan adalah bapak iblis trs BANUL JAN,BANUL BAN,DLL trs iblis trs adam,anda itu membuat logika sendiri gk berdasar hadits,Para bloger jgn sampe ketipu ama bid ah,

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sependapat dengan anda,,hanya kalimat terakhir yang tidak sependapat,,, ketipu ama bid'ah,, gak usah bawa bawa bid'ah,,

      Hapus
  31. Bikin artikel sambil onani jadi nya akidah lo menyimpang.. Punya ilmu dangkal udah sok tahu!!! Hati hati frame dulu akidah elu elu semua .. Baru bacot!

    BalasHapus
  32. artikel ini jgn ada yg gubris, ini hanya karangan dari pemikiran, dugaan, atau imajinasi penulis semata, yg tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.
    pemahaman firman atau wahyu yg di buat sesuai fikiran penulis. pembuktian narasi yg jauh kebenaran.
    (perdalam lagi ilmu tafsir ma fiqihnya Gan)....

    BalasHapus
  33. Nemu dari mAna penafsiran itu ga jelas bgt ga nyambung...kalo nafsirkan ayat2 harus sama ulama yg ilmu nya tinggi..jgn atas dasar pemikiran sendiri bisa sesat nanti..

    BalasHapus
  34. Aneh...............?????????!!!!!!!!!!!??????

    BalasHapus
  35. Innalillahiwainalillahirojiun...... Sesat

    BalasHapus
  36. Innalillahiwainalillahirojiun...... Sesat

    BalasHapus
  37. Aneh...............?????????!!!!!!!!!!!??????

    BalasHapus
  38. Yajud majud adalah manusia yang melakukan kerusakan.Dan merupakan keturunan nabi Adam. Ada hadis yang menyatakan Dari 1000 orang ambillah 999 ke api neraka. 999 adalah golongan dan pengikut yajud majud.DLM Surat maedah Allah memberikan peringatan jangan ambil sedemikian yahudi Dan sedemikian Kristen sebagai teman dan sekutu.yang mana mereka sendiri berteman Dan bersekutu.jika kalian melakukannya (bersekutu dengan mereka) kalian sudah menjadi golongan mereka bukan lagi golongan kami(Muslim).
    Persekutuan yahudi Kristen Sudah muncul yaitu Zionist Dan didirikannya hampir bertepatan dengan penemuan jasad firaun sekitar 1897.Dan mereka jugalah yang membuat bani israil kembali ke tanah suci palestina Dan mendirikan negara palsu israel.Dan lihat APA yang Zionist buat di bumi.kerusakan politik.ekonomi.lingkungan.makanan dll semuanya sudah dirusak oleh yajud majud(Zionist movement)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan setiap hal yang kalian temukan sekarang berasal Dari Zionist seperti pbb Dan IMF mereka juga membuat halal apayng telah Allah haramkan.seperti IMF yang mengharamkan emas sbg uang.pdhal Allah menghalalkan emas Dan Perak sbg uang Dan mereka menggantinya dengan uang kertas yang jelas2 palsu.menipu Dan haram yang tidak punya nilai intrinsik.pdhal selama sejarah manusia menggunakan emas Dan Perak sbg uang.sampai negara2 barat eropa menjajah dunia dan mendirikan zionis.Krn uang kertas inilah Indonesia menjadi miskin

      Hapus
  39. oh baru kemungkinan to???

    BalasHapus
  40. Bloon.tuh otak apa otak-otak, nabi adam itu masusia pertama yg diciptakan. Semua agama mengakuinya. Nah loe yg otak2nya gak beres, malah bikin sesat orang. Dasar bloon

    BalasHapus
  41. Soal penciptaan Nabi Adam dan keturunan siapa dan dari mana bangsa Yajuj dan Majuj lebih baik diserahkan saja pada Allah karena cuma Allah yang tahu Mas/Mbak Missing link. Sampai dunia kiamat pun kayaknya kita enggak bakalan tahu rahasia itu.
    Berteori boleh, apalagi conspiracy theory itu enak banget buat diutak atik. Tafsir pun bisa diartikan sesuai dengan kemampuan otak yang baca. Tapi hati-hati Mas/Mbak karena teori anda bisa jadi fitnah karena tidak satu pun dari kita yang tahu kebenarannya. Kayaknya enggak ada satu pun orang yang beriman rela nabinya disebut keturunan 'betina' (yang mengindikasikan hewan). Apa enggak lebih baik disebut perempuan aja lah biar lebih sopan dalam berteorinya? Walau saya juga enggak setuju sih sama teori yang demikian.
    Allah bilang Nabi Adam diciptakan dari tanah hitam yang diberi bentuk dan ditiupkan ruh. Itu saja cukup buat saya.
    Banyak orang yang belum paham dengan agama atau ilmunya masih sedikit, termasuk saya. Saya hanya tidak rela saja kalau ada orang yang lantas bilang kalau Nabi Adam keturunan betina. Karena itu berarti saya juga, kan saya juga keturunan Nabi Adam. Hehe.
    But it was fun to read the articel and the comments Mas/Mbak. Saya cuma kecewa di bagian Nabi Adamnya saja.

    BalasHapus
  42. Artikel yang cuma jadi debat panjang tanpa pernah bisa di buktikan... Sia-sia

    BalasHapus
  43. Cm org totol yg bikin artikel ky gini,dasar kaum kagir yg gk brtanggung jawab

    BalasHapus
  44. orang pada gila eeee malah pada ikutan gila apa yang lebih baik?ga ada!
    sudah jelas dan gamblang nabi Adam di cipta dari tanah kok mau di belokkan dasar mental penyesat.

    BalasHapus
  45. SEKILAT INFO's Yesus Kristus menebus dari dosa kutuk hukum taurat (Gal 3:13), bagi semua manusia didunia (I Yoh 2:2), baik terhadap Kristen juga terhadap non Kristen (walaupun non Kristen tidak berpindah agama ke agama Kristen)

    >>> Namun Yesus Kristus tidak menebus dosa perbuatan manusia dalam seumur hidup mereka baik terhadap Kristen maupun non Kristen.

    >>> Mat 13:40 Maka seperti lalang itu dikumpulkan dan dibakar dalam api, demikian juga pada akhir zaman. 13:41 Anak Manusia akan menyuruh malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan mengumpulkan segala sesuatu yang menyesatkan dan semua orang yang melakukan kejahatan dari dalam Kerajaan-Nya. 13:42 Semuanya akan dicampakkan ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    NB 1: Penebusan Yesus Kristus telah disediakan bagi seluruh manusia didunia bagi Kristen dan non Kristen, tapi belum diberikan.

    >>> Namun hanya diberikan,

    ketika mereka ( Kristen & non Kristen ),
    bisa mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, pada Hari Penghakiman nanti, yaitu ketika timbangan kebaikan mereka ( dalam total seumur hidup mereka ) lebih berat timbanganya dari pada timbangan total dosa / keburukan mereka dalam seumur hidup mereka, dihadapan Tuhan.

    >>> Maka pada saat itulah Yesus Kristus menghapus total timbangan dosa / keburukan mereka yang lebih ringan timbanganya, sehingga mereka bisa langsung masuk surga, tanpa harus mencicipi siksa neraka dulu. Pada saat inilah Kuasa Penebusan Yesus Kristus difungsikan, jika hati non Kristen percaya bahwa Yesus Kristus mampu menebus /menghapus kutuk hukum taurat.

    >>> Matius 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

    >>> Wahyu 2:18-23 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

    BalasHapus
  46. SEKEJAP INFO's Renungan bagi semua umat silahkan kunjungi link dibawah ini dan klik pada komentarnya >>>

    https://njlajahweb.blogspot.co.id/2015/02/pertama-tama-saya-mohon-maaf-yang.html#comment-form

    Kuasa Tuhan Yesus bisa memakai lagu rohani Kristen bisa mengisi kekosongan hati anda
    >>> http://www.laskarislam.com/t10322-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

    ajal itu tak pandang bulu, apakah orang kesayangan atau tidak, apakah dalam kandungan atau tidak, apakah masih kecil atau besar, apakah masih muda atau tua, apakah masih sehat atau tidak, ajal bisa menjemput kapan saja, bisa hari ini, hari esok, bisa tanpa diduga,tanpa permisi

    >>> SEKILAS INFO *kutipan dari >>> http://www.laskarislam.com/t10479-sekilas-infoku#200358

    (Sekilas Info 120)
    iman yang suci adalah ketika hati kita tetap percaya bahwa Tuhan tidak pernah sedetikpun berniat jahat, sekalipun Dia sedang menghantam kita, saat kita sedang salah atau benar.

    dan

    iman yang paling suci adalah ketika hati kita tetap percaya bahwa "tidak mungkin Tuhan berniat jahat, sedetikpun tidak", sekalipun DIA mendatangkan badai hidup yang terburuk dalam hidup kita, walaupun kita dalam posisi yang benar.

    (inilah iman rajawali, yang tidak akan pernah bisa dihancurkan oleh iblis.)

    hanya iman jenis ini, yang paling ditakuti oleh iblis.

    BalasHapus
  47. SEKILAS INFO Saat kapanpun Keilahian Yesus Kristus juga Roh Kudus bisa disebut Allah, ( hanya jika berdasarkan Kualitas Keilahian )
    >>> Demikian juga saat kapanpun Yesus juga Roh Kudus bisa disebut Utusan, ( hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal Kualitas Keilahian. )
    >>> 14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
    14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
    ---
    >>> 16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
    16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.
    >>> (Sebutan Tuhan sebenarnya tidak ditujukan pada Manusia Yesus, tapi pada Kualitas Allah yang terkandung dalam Keilahian Yesus)
    >>> 5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
    5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
    ---
    >>> 13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."
    ---
    Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
    Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim
    Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
    Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
    ---
    3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

    BalasHapus
  48. 28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
    28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
    ---
    5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
    5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
    ***
    21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.
    ---
    8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
    8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
    ---
    9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
    9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
    ---
    28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
    28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
    28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
    28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
    28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
    28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
    ---
    1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
    1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
    1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
    ---
    1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
    1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    BalasHapus
  49. Yes 3:18 Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Engkau pasti dihukum mati! -- dan engkau tidak memperingatkan dia atau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu dari hidupnya yang jahat, supaya ia tetap hidup, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu. Mat 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman. Ams 24:17 Jangan bersukacita kalau musuhmu jatuh, jangan hatimu beria-ria kalau ia terperosok, 24:18 supaya TUHAN tidak melihatnya dan menganggapnya jahat, lalu memalingkan murkanya dari pada orang itu. Mat 18:10 Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga. Mat 25:41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya. 25:42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum; 25:43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku. 25:44 Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau? 25:45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku. 25:46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal." Mat 6:14 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. 6:15 Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."Bil 14:18 TUHAN itu berpanjangan sabar dan kasih setia-Nya berlimpah-limpah, Ia mengampuni kesalahan dan pelanggaran, tetapi sekali-kali tidak membebaskan orang yang bersalah dari hukuman, bahkan Ia membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat. Yes 40:2 tenangkanlah hati Yerusalem dan serukanlah kepadanya, bahwa perhambaannya sudah berakhir, bahwa kesalahannya telah diampuni, sebab ia telah menerima hukuman dari tangan TUHAN dua kali lipat karena segala dosanya. Ayb 13:26 Sebab Engkau menulis hal-hal yang pahit terhadap aku dan menghukum aku karena kesalahan pada masa mudaku;

    BalasHapus
  50. II Sam 7:14 Aku akan menjadi Bapanya, dan ia akan menjadi anak-Ku. Apabila ia melakukan kesalahan, maka Aku akan menghukum dia dengan rotan yang dipakai orang dan dengan pukulan yang diberikan anak-anak manusia. Yer 46:28 Maka engkau, janganlah takut, hai hamba-Ku Yakub, demikianlah firman TUHAN, sebab Aku menyertai engkau: segala bangsa yang ke antaranya engkau Kuceraiberaikan akan Kuhabiskan, tetapi engkau ini tidak akan Kuhabiskan. Aku akan menghajar engkau menurut hukum, tetapi Aku sama sekali tidak memandang engkau tak bersalah." Why 3:19 Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! Kis 10:45 Dan semua orang percaya dari golongan bersunat yang menyertai Petrus, tercengang-cengang, karena melihat, bahwa karunia Roh Kudus dicurahkan ke atas bangsa-bangsa lain juga, Mat 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorang pun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorang pun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya. 11:28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. 11:29 Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Mat 10:22 Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. Why 3:11 Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu. Why 2:10 Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan. Yak 1:12 Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia. Mat 16:25 Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya. Mat 13:49 Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar, 13:50 lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    BalasHapus
  51. SEKILAS INFO Qs 40:73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan, Qs 40:74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. Qs 40:75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan). Qs 40:76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

    Qs 13:5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

    Qs 9:68 Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

    Qs 5:9 (5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

    Qs 5:3 (5:2) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian( mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.

    Qs 10:27 Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

    Qs 2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    Qs 23:101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya. 102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. 103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

    Mat 13:49 Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar, 13:50 lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    Mat 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.

    BalasHapus
  52. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  53. (Ajal itu tak pandang bulu, apakah orang kesayangan atau tidak, apakah dalam kandungan atau tidak, apakah masih kecil atau besar, apakah masih muda atau tua, apakah masih sehat atau tidak, ajal bisa menjemput kapan saja, bisa hari ini bisa hari esok tanpa diduga tanpa permisi).

    BalasHapus
  54. Anda sudah ngawur membuat judul dan terkesan orang tolol yg mbuat marah

    BalasHapus
  55. Dari judulnya. anda bukan orang islam tapi orang kafir yg hina kemana mana membawa dubur tempat keluarnya najis ciiih dasar tak tau malu

    BalasHapus