ANDA SEDANG MEMBACA

ANDA SEDANG MEMBACA

Jumat, 15 Juli 2011

You are here : Home » Rahasia Tuhan » Misteri Simbol Allah

Misteri Simbol Allah


Pertama.
___Dahsyatnya melihat lafadz Allah yang banyak tersebar di penjuru alam.

Mulai dari pepohonan, pegunungan, buah-buahan, sayur-sayuran, di tubuh binatang, bebatuan, di awan, cahaya langit senja, di permukaan planet, bulan.

Di derasnya terjangan air tsunami, di sekumpulan asap dari gunung yang meletus, dan macam-macam lainnya. Cek gambarnya di sini.

Kedua.
___Terkagumnya melihat lafadz Allah ada di tubuh semua orang.

Tidak peduli agamanya apa. Tak peduli bangsanya apa. Tak peduli warna kulitnya apa. Semua rata kebagian. Cek gambarnya di sini.

Ketiga.
___Terkejutnya mengetahui bahwa tulisan YHWH adalah kebalikannya dari tulisan ALLAH.

Kita tahu bahwa YHWH adalah nama dari Tuhannya bangsa Bani Israil. Jadi, kenapa masih saja berdebat??? Cek gambarnya di sini.

Keempat.
___Terpananya menyadari bahwa tulisan AHMAD (Muhammad) serupa dengan tulisan Allah.

Apakah ini artinya bahwa keduanya adalah pasangan yang tidak bisa di pisahkan??? Cek gambarnya di sini.

Kelima.
___Terherannya melihat lafadz Allah juga ada di agama Hindu. Yaitu pada penggambaran sosok Dewa Siwa. Tepatnya pada bagian atas tongkat trisula yang di milikinya.

Apakah bentuk tulisan Allah
(yang menyerupai "W") itu artinya merupakan simbol kekuatan dan kekuasaan??? Cek gambarnya di sini.

Coba juga lihat dongeng cerita Putri Duyung. Dimana si Putri Duyung ternyata memiliki Ayah yang merupakan seorang Raja Laut sama memiliki tongkat kebesaran seperti Dewa Siwa tadi. Cek gambarnya di sini.

Keenam.
___ Mengerikannya melihat Dajjal (Sang Penipu) juga menyamar memakai kebesaran lafadz Allah. Apakah itu artinya Dajjal benar-benar serius menghadang manusia dari jalan Allah??? Sampai-sampai dia "menyaruh" seperti itu ???

Dalam suatu riwayat, Dajjal memang akan hadir dengan menawarkan Surga kepada manusia, padahal sebenarnya mengajak ke neraka. Cek gambarnya di sini.

Ketujuh.
___Nah, yang ini saya temui sudah lama. Yaitu ketika saya masih bocah. Dan menjadi pertanyaan besar buat saya di kala itu.

Tahu komik atau kartun Dragon Ballz buatan negeri Jepang??? Saya yakin yang laki-laki pasti tahu.

Sang jagoan yang bernama SonGoku memiliki seteru abadi yaitu Bezita. Ada satu episode di mana si Bezita ini disihir oleh Penyihir hingga menjadi sangat jahat. Dan di kening Bezita itu akhirnya muncul tanda "M".

Kita tahu "M" adalah kebalikan dari "W". Dan "W" itu sendiri adalah tanda yang sebelumnya kita ketahui bersama menyerupai simbol dari lafadz Allah dalam bahasa Arab.

Analisa saya, tanda "W" terbalik di kening Bezita sepertinya mengartikan orang jahat dapat diketahui dari ciri-cirinya yaitu menyalahgunakan amanah kekuasaan Allah untuk berbuat kerusakan di muka Bumi.

Sang Pengarang komik tersebut tidak mungkin juga asal dalam menggambarkan hal itu. Saya yakin ada makna terkait jika di telusuri. Cek gambarnya di sini.

UP DATE (27 April 2014) !!!
Ternyata tanda "M" buatan Akira Toriyama (Pengarang Dragon Ball) memiliki kesamaan dengan tanda para Pemuja Setan. Lihat gambar berikut.

Tanda tersebut di samarkan oleh mereka dengan menyisipkan merek berawalan huruf "M" yaitu "Monster". Tanda tersebut rupanya merupakan sederetan angka 666 dalam abjad Ibrani.

Dan tanda itu sendiri jika di balik menjadi tidak lagi berbentuk "M" maka menjadi "W".

Itu saja sedikit yang saya ketahui, jika ada masukan lagi dari Saudara bisa di tambahkan di kotak komentar.

18 komentar:

  1. Islam is Dead22/7/11 03:31

    Tuhan yang bener tuh Yesus...GBU

    BalasHapus
  2. Dombandot8/10/11 04:48

    Kristen gileluya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niluh Putu16/8/12 00:23

      tuhan Mna yg Nyata ???
      Kita tidak Tw , krena sya Umat Hinduu.
      Sya prcya pda Ida Shang Hyang Widhi Wase.

      Om Awignem Astu.
      Om Nma Swaha

      Hapus
  3. Allah Azza wa Jalla berfirman:

    إِنَّ الدِّينَ عِندَ اللَّهِ الْإِسْلَامُ ۗ وَمَا اخْتَلَفَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ إِلَّا مِن بَعْدِ مَا جَاءَهُمُ الْعِلْمُ بَغْيًا بَيْنَهُمْ ۗ وَمَن يَكْفُرْ بِآيَاتِ اللَّهِ فَإِنَّ اللَّهَ سَرِيعُ الْحِسَابِ

    “Sesungguhnya agama di sisi Allah ialah Islam. Tidaklah berselisih orang-orang yang telah diberi Al-Kitab, kecuali setelah mereka memperoleh ilmu, karena kedengkian di antara mereka. Barangsiapa yang ingkar terhadap ayat-ayat Allah, maka sesungguhnya Allah sangat cepat perhitungan-Nya.”

    BalasHapus
  4. TAh itu hanya rekayasa gambar aja,stupid people..
    Biasany Ajaran yg trakhir menjiplak ajaran terdahuluny,contohny tongkat dewa siwa dbikin lambang Tuhan,blm lg kisah krisna dicomot jd anak/utusan Tuhan lainnya.
    Ram Swarup, seorang intelektual Hindu dalam bukunya ; “ Hindu View of Christianity and Islam” pandangan hindu terhadap islam dan kristen) menggolongkan agama menjadi agama-agama kenabian (Yahudi, Kristen dan Islam) dan agama-agama spiritualitas Yoga (Hindu dan Buddha) dan mengatakan bahwa agama-agama kenabian bersifat legal dan dogmatik dan dangkal secara spiritual, penuh klaim kebenaran dan yang membawa konflik sepanjang sejarah. Sebaliknya agama-agama Spiritualitas Yoga kaya dan dalam secara spiritualitas dan membawa kedamaian.
    Agama langit adalah agama yang berasal dari Tuhan (yang duduk di kursinya di langit ketujuh, Sky god, kata Gore Vidal). Yang termasuk dalam kelompok ini adalah agama Yahudi, Kristen, dan Islam.
    Agama bumi(budaya,tradisi dll) tentunya berbeda jauh sekali dengan agama langit..agama bumi adalah agama yang abadi yang memberikan ruang gerak untuk memberikan bakti kepada Tuhan tetapi tidak meninggalkan budaya & Tradisinya yang terdahulu,dengan upacara2 sakralnya sebagai bentuk bakti kita keTuhan,leluhur,makhluk dibawah kita dan alam semesta setiap harinya..tentunya upacara sakral lebih baik bukan,daripada hanya berdoa dengan kata2 dan tangan kosong belaka.dan tentunya semua itu telah melalui proses slama ribuan jutaan tahun lamanya dan sebagai agama paling tua dengan rentang sejarahnya yang panjang.
    Dan agama langit adalah segala sesuatu yang jatuh dari langit,terkesan hanya diperuntukkan oleh orang2 langit saja bukan untuk manusia bumi dan menghancurkan budaya & tradisi terdahulu dengan hanya mengajarkan apa yang didapat dari langit,mengikuti/mengharuskan setiap aturan dimana agama itu muncul pertama kalinya.

    BalasHapus
  5. Beberapa kriteria utk Agama Langit adalah :
    Kitab Suci Agama langit mengatakan;Matahari beredar menurut garis edarnya/orbitnya.(Al Qur’an Surat Yassin, An Abiya,Al Faathir, maupun Injil Yosua 10/13)
    Kitab suci Agama langit mengatakan:Bumi dihaparkan,langit dibentangkan,gunung ditancapkan shingga Bumi tdk bergerak untuk slamanya (Al Quran&Injil)
    Agama Langit mengatakan :Bumi mempunyai tiang-tiang (I Samuel 2/8)
    Kitab suci Agama langit mengatakan :Bumi mempunyai 4 sudut (Wahyu 7/1)
    Kitab suci Agama langit mengatakan :Bumi tdk pernah bergoyang untuk selamanya (Mazmur 104/5)
    Tuhan Injil membawa kekacauan diatas Bumi,Tuhan Injil dlm Matius 10/34 berkata : Jangan km menyangka bahwaAku datang utk membawa damai diatas bumi;Aku datang bkn utk membawa damai,melainkan pedang.
    Tuhan Agama langit tdk mengijinkan menyembah Tuhan-Tuhan yg lain.Masing2 Agama langit punya Tuhannya sendiri2 yg tdk Boleh disembah oleh yg lainnya,Shingga diNegaraTimur Tengah paling tdk ada 3 pribadi Tuhan yg masing2 mempunyai karakter yg berbeda yaitu: Yehovah, Allah Yesus&Allah Swt).Masing2 Tuhan ini akan murka,kl umatnya menyembah Tuhan yg lain.
    Aku tdk akan menyembah apa yg kamu sembah,kamu bkn menyembah Tuhan yg Aq sembah.Agamaku agamaku,Agamamu agamamu. (Al Kafiru)
    Beberapa kriteria untuk Agama Bumi adlh :
    Kitab Suci Agama Bumi mengatakan : Bumi berbintik2 & bertempat tinggal dilangit.Bumi berputar mengitari Matahari yg bagaikan Ayah(YayurVeda III.6)
    Kitab suci Agama Bumi mengatakan :Langit&Bumi bertumpu pada porosnya &berputar pada porosnya sperti sebuah roda( RgVeda X.89.4)
    Kitab suci Agama Bumi mengatakan : Bumi bergerak&bergetar,Bumi bergerak krn api dibagian dlm perut Bumi (AtharvaVeda XII.I.37)
    Tuhan Agama Bumi tdk prnh cemburu,maupun iri hati kpd umat Manusia sprti kata dlm Bhagawadgita IX.29 : Aku tdk prnh iri&slalu adil terhdap smua mahluk.BagiKu tdk ada yg paling Aku benci& tdk ada yg paling Aku kasihi.Tetapi yg slalu berbakti kepadaKu,dia akan brada padaKu & Aku slalu bersamanya.
    Tuhan Agama Bumi sngt toleran & membebaskan umat manusia utk memilih jln menuju kepadaNya sperti kata Bhagawadgita IV.11: Apapun jln yg ditempuh manusia menuju kearahKu,akan Aku trima sama.Manusia menuju kearahKu dgn berbagai jalan.
    Tuhan Agama Bumi hanya Satu,Manusia yg menyebut Banyak seperti mantra RgVeda I.64.46 berikut : Ekam sadvipra bahuda vadanti artinya Hanya satu Tuhan,org pintar menyebut dgn byk nama
    Tuhan yg hnya 1 jg dipertegas dlm kitab sutasoma Bineka Tunggal Ika tan Hana Dharma mangrua artinya Meskipun berbeda2, tetap satu,tidak ada kebenaran (Tuhan) dua

    Ada 1 kjadian turunnya ayat suci weda yg langsung didengar oleh 3 org scara bersamaan & jg melihat bentuk semesta Tuhan scara bersamaan pula,bayangkan 3 orang mlihat Tuhan & mendengarkan ayat suci veda yg diturunkan lgsg pada saat bersamaan,kejadian seperti ini blm prnh ada diagama lain.
    Karena hal inilah makanya ayat2 suci veda disebut kebenaran yg tak terbantahkan,shingga ayat2 sucinya bersifat sanathana dharma,
    Artinya kebenaran yg tak berawal & tak berakhir. Jika ayat-ayat sucinya bersifat sanathana maka agamanya pun akan demikian, tidaklah heran agama hindu yg demikian purba ini msh dipeluk oleh milyaran manusia di dunia & milyaran mahluk lain di luar bumi & akan bertambah seiring dgn kebrobrokan dunia ini.
    Knp ada mahluk diluar bumi?Berikut sebuah doa hindu yg sangat universal
    “Loka samastha sukhino bhavantu” smoga sluruh mahluk dialam semesta berbahagia.
    Bayangkan doa orang2 hindu tdk hnya mendoakan mahluk2 bumi saja namun diseluruh alam semesta, dgn demikian ayat2 suci veda Sudah memberitahukan adanya mahluk-mahluk diluar bumi & saya tdk tahu apkh doa semacam ini ada diagama lain selain hindu& budha

    BalasHapus
  6. Suatu hidup yang selalu mendramatisir,penuh sifat amarah,ambisi,iri,dendam,bangga adalah ketidaktahuan seseorang yang tidak dapat menyeimbangkan antara Tuhan,diri sendiri,sesama,leluhur,makluk halus dan alam smesta.
    Spiritualitas yang tinggi terdapat didalam diri sendiri..

    BalasHapus
  7. Sebenarnya semua Agama itu sama yaitu menyembah 1 TUHAN Yaitu ALLAH.SWT Namun di setiap zamanya nama Agama tersebut Berbeda. Bahkan nabi Muhammad pun di utus bukan untuk membawa ajaran baru namun sebagai Penyempurna segala yang telah ada baik itu Hindu,Kristen dll
    Jadi tinggal orangnya aja mau Upgrade ke Agama yg terbaru & Tersempurna atau mengikuti agama lama yg tidak dpt di pertanggungjawabkan keabsahabya.

    Dan juga 1 Lagi Tuhan itu pastinya Maha Cerdas dan Maha Tahu jadi akal manusia tidak akan sampai untuk memikirkan hal tersebut Ibaratnya Ilmu Tuhan itu seluas Samudra nah Ilmu yg di berikan kpd manusia itu hanya setetes saja

    BalasHapus
  8. Semua manusia menyembah TUHAN,,bukan yg lain,,namun agama yang menyebut nama TUHAN dengan berbeda2,,,,

    BalasHapus
  9. Tuhan itu tidak ada yang benar2 ada itu Dewa! Cek bahasa inggris nya God itu Dewa! Lord = tuan kok malah jadi Tuhan di bhs indonesia??Penerjemah nya saja yg salah,hnya di terjemahan Indonesia yg salah,,, cari tau saja asal dari mana ahli bahasa mengambil kata *Tuhan*?....anda akan tau kebenaran nya. Agama dan keyakinan itu bukan hal yg bisa di permainkan apa lagi menjadi sarana bisnis.yg di umbar2 kebenaran nya.

    BalasHapus
  10. Cek sumber ini menuelaskan sumber2 kata Tuhan https://id.wikipedia.org/wiki/Tuhan , semoga setelah para pendebat membaca tdk ada yg saling tuding Tuhan2 siapa yg paling benar!

    BalasHapus
  11. Cek sumber ini menuelaskan sumber2 kata Tuhan https://id.wikipedia.org/wiki/Tuhan , semoga setelah para pendebat membaca tdk ada yg saling tuding Tuhan2 siapa yg paling benar!

    BalasHapus
  12. Cek sumber ini menuelaskan sumber2 kata Tuhan https://id.wikipedia.org/wiki/Tuhan , semoga setelah para pendebat membaca tdk ada yg saling tuding Tuhan2 siapa yg paling benar!

    BalasHapus
  13. Menurut keterangan penulis :
    "Kita tahu "M" adalah kebalikan dari "W". Dan "W" itu sendiri adalah tanda yang sebelumnya kita ketahui bersama menyerupai simbol dari lafadz Allah dalam bahasa Arab.

    Analisa saya, tanda "W" terbalik di kening Bezita sepertinya mengartikan orang jahat dapat diketahui dari ciri-cirinya yaitu menyalahgunakan amanah kekuasaan Allah untuk berbuat kerusakan di muka Bumi. "

    Bila penulis berpendapat demikian secara tidak langsung penulis melecehkan Muhammad, karena :

    Muhammad diawali huruf M
    berarti secara tidak langsung penulis menggambarkan Muhammad sebagai orang jahat dapat diketahui dari ciri-cirinya yaitu menyalahgunakan amanah kekuasaan Allah untuk berbuat kerusakan di muka Bumi

    BalasHapus
  14. Agen Poker Online Terbesar SeAsia JuraganQQ
    Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan
    href="http://juraganqq.com/app/Default0.aspx?
    Keuntungan Bermain Bersama JuraganQQ
    - Proses Depo/WD Super Cepat
    - Minimal Depo/WD Rp.20.000
    - Csnya Ramah",Baik,dan Sopan
    - Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan
    - Bonus Rolingan & Bonus Referall
    - 7 Game Dalam 1 ID
    Panduan Cara Bermain CapsaSusun
    http://tipsjituonline99.blogspot.com/2017/05/cara-dan-panduan-bermain-capsa-susun.html

    BalasHapus
  15. Semua kitab suci menyebutkan bahwa Tuhan itu maha esa,
    tidak ada sesuatu yang setara dengan dia,
    tidak berbentuk atau menyerupai sesuatu,
    kekal,
    tidak beranak dan tidak diperanakkan,dan
    Memberitakan akan kelahiran nabi muhammad saw sebagai nabi terakhir

    BalasHapus
  16. Gileluya...gileluya..gileluya...hahaha

    BalasHapus