ANDA SEDANG MEMBACA

ANDA SEDANG MEMBACA

Selasa, 30 Agustus 2011

You are here : Home » Avatar » Siapa Gohar Shahi ??? Siapkah Iman Anda Melihat Ini???

Siapa Gohar Shahi ??? Siapkah Iman Anda Melihat Ini???

Sebagian dari Anda mungkin sudah ada yang pernah tahu akan sosok seorang Gohar Shahi. Saya pribadi meyakini sepertinya masih lebih banyak orang-orang yang belum mengetahui tentangnya.

Saya tidak akan mengupas atau juga mencari tahu profil beliau. Saya hanya ingin sedikit bertukar pahaman dengan kawan-kawan tentang beberapa hal yang terkait pada dirinya. Terutama dari apa yang saya lihat di situsnya. Dan ini sebenarnya sudah lama ingin saya bahas. Hanya baru terpikirkannya sekarang.

**********************

1. Penampakan wajahnya di Bulan.


Jikalau Gohar Shahi tidaklah berkumis, berjenggot dan tidak memanjangkan rambutnya, maka apakah penampakan image di bulan tersebut masih bisa di klaim sebagai penampakan wajahnya??

2. Penampakan dirinya di Hajar Aswad. (Jika dilihat terbalik)



Jikalau Gohar Shahi tidak memiliki foto dengan pose mirip image di dalam Hajar Aswad tersebut, lalu lebih mirip siapakah penampakan image itu???

Saya sendiri menganalisa, itu lebih mirip orang yang sedang duduk berdzikir. Jadi siapa pun dia yang duduk berdzikir, maka itu adalah potret dirinya yang mirip dengan penampakan tersebut.

Menariknya, selain terdapat penampakan dirinya. Saat Hajar Aswad itu di putar ke arah lain, maka terdapat penampakan sosok lainnya. Yaitu penampakan wajah Yesus dan Ibundanya.



Belum selesai. Lagi-lagi ketika Hajar Aswad itu di putar ke arah selanjutnya, maka terdapat penampakan sosok lainnya. Yaitu sosok Durga Maa dan Kalki Avatar.


Siapa Durga Maa itu?

Durga Maa bisa kita ibaratkan adalah wanita pejuang. Di Era modern mungkin kita bisa mendapatinya. Banyak contoh wanita-wanita yang hidupnya dihabiskan untuk kepentingan sesama. Dan dalam keyakinan Hindu di gambarkan seperti berikut.


Eitss, lihat tongkat kebesarannya! Ujungnya menyerupai lafadz "Allah" dalam bahasa Arab.

Lalu kemudian, siapa Kalki Avatar ???

Kalki Avatar bisa kita ibaratkan dengan Ksatria berkuda. Dan dalam situs Gohar Shahi di gambarkan dengan foto dirinya ketika ia sedang berkuda.


Dan dalam keyakinan Hindu di umpamakan dengan gambar berikut.


Kita juga tidak boleh lupa, hampir semua Nabi berperang dengan berkuda.

Jadi, dari situs itu juga di jelaskan bahwa mengapa kita disuruh mencium Hajar Aswad, itu artinya kita mencium orang-orang terpuji. Orang-orang yang berjalan di jalan Tuhan.

Lantas bagaimana kita menanggapi "keajaiban" penampakan dari seorang Gohar Shahi ???

Sebelum dari itu, ada yang harus di ketahui kemudian. Ternyata Gohar Shahi memiliki keajaiban pamungkasnya. Yaitu di tangan kanannya tertulis bacaan "Muhammad". Dan di jari-jari kirinya tertulis lafadz "Allah".




Saya tidak bisa berkomentar banyak tentangnya. Selain saya terbatas dalam menyelidiki riwayat hidupnya, serta keterangan-keterangan mengenai profilnya di dunia maya yang tidak dapat di pastikan kebenarannya. Maka saya hanya bisa berjaga-jaga atas petunjuk ayat Alquran berikut.

"Lalu mereka bertemu dengan seorang hamba 
di antara hamba-hamba Kami, 
yang telah Kami berikan kepadanya
 rahmat dari sisi Kami, 
dan yang telah Kami ajarkan kepadanya 
ilmu dari sisi Kami."

(Q.S Al kahfi : 65)

Ayat diatas sebenarnya menceritakan seorang Nabi Musa yang belajar dari Khidir yang merupakan orang asing di mata kebanyakan manusia. Tapi ayat itu bisa kita tafsirkan lebih universal. 

Yaitu banyak manusia (mereka) yang mendapati (bertemu) orang terpuji (hamba) di antara orang-orang terpuji lainnya (hamba-hamba Kami) yang mana ilmunya tidak di miliki oleh kebanyakan manusia lainnya (yang Kami berikan kepadanya ilmu dari sisi Kami).

13 komentar:

  1. Leo Auril31/8/11 04:28

    Kita tidak boleh asal mendjuge seseorang.

    BalasHapus
  2. Sakit nih orang... xixixixi nyocok2-in aja.

    BalasHapus
  3. Abdul Aziz4/10/11 08:57

    Saya percaya Tuhan memang menurunkan ilmuNya kepada mereka yang di kehendaki.

    Bahkan pada mereka yang mungkin asing di mata kita.

    BalasHapus
  4. Saya sudah sering baca artikel d sini, sebagian besar saya sepaham. Tapi sayang sekali untuk kali ini, tulisan ini terlalu dipaksakan. Semoga bukan nafsu yang menuntun, tapi keingintahuan akan kenyataan dari kebenaran.

    BalasHapus
  5. bang ada fb or tweet?
    saya mau tau lebih banyak ttg smuanya..mgkin bsa sharing

    BalasHapus
  6. QS. 16/89 akan Allah bangkitkan seorang pemberi bukti diantara kamu
    QS. 6/130.....

    BalasHapus
  7. para pengikutnya bilang, bahwa beliau ini Imam Mahdi, meskipun beliau (katanya) tidak pernah memproklamirkan diri sebagai Imam Mahdi..

    lebih baik kita sama2 baca Hadits2 akhir zaman yg shahih, di sana sudah sangat jelas kita ini ada di zaman yg mana dan persitiwa apa saja yg akan muncul sebelum Al Mahdi muncul..

    yang merasa dirinya muslim, lebih afdol apabila kita sebagai muslim hanya percaya dari sumber yg terpercaya, yaitu Al Qur'an & Hadits..BUKAN FOTO

    BalasHapus
  8. ini tidak boleh percaya niy ..foto2 itu suma sesat ...foto hindu ...sesat tue ....hidup berpandukan AL-QURAN DAN HADIS NABI baru tidak sesat .

    BalasHapus
  9. kayaknya didalam AQ gak ada Allah menyebut nama "Khidir" khan cuma hamba kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itu lah, jika di tafsirkan tanpa melihat ayat sebelumnya, ayat itu berlaku universal.

      Hapus
  10. akal manusia itu terbatas dalam memahami sesuatu. jadi kalau tidak mengerti tentang ilmu tafsir al-qur'an, sebaiknya jangan menafsirkan secara sembarangan. karena perkataan ttg agama jika tanpa ilmu itu adalah sebuah dosa yang akan mengantarkan kita ke dalam neraka. ingatlah betapa banyaknya dosa yang diperbuat oleh lisan kita. dan ingat pula kelak dihadapan ALLAH SWT bukan lisan kita yang akan bersaksi, tapi tangan, kaki, mata, hati, dan anggota tubuh yang lain. sedangkan lisan kita akan dikunci. hendaklah jaga lisan dan pemikiran anda agar tidak menyesatkan orang lain.

    BalasHapus