ANDA SEDANG MEMBACA

ANDA SEDANG MEMBACA

Kamis, 18 Agustus 2011

You are here : Home » Cinta » Jika Punya Ilmu Sakti Saya Akan Melakukan Ini Untuk Pasangan Saya

Jika Punya Ilmu Sakti Saya Akan Melakukan Ini Untuk Pasangan Saya


Sebelum saya meminangnya...

Andai saja saya memiliki  ilmu sakti saya ingin sekali menguji pasangan saya dengan beberapa hal agar hati ini mantap dalam memilihnya sebagai teman hidup.

1. Saya akan menciptakan seorang manusia berkelamin lelaki yang tampannya melebihi ketampanan saya. Lalu ciptaan saya itu saya gerakan ke arah kekasih saya. Saya ingin lihat, apakah kekasih saya tergoda olehnya atau tetap setia di belakang saya.

2. Saya akan merubah wujud saya menjadi seorang yang sangat miskin dan buruk rupa yang belum pernah di lihatnya sama sekali. Lalu saya pura-pura berjalan sempoyongan di depannya. Saya ingin tahu apakah kekasih saya akan berbuat baik sebagaimana saya telah mengajarinya kebaikan.

3. Saya akan membelah wujud saya menjadi segerombolan mahluk yang sangat kecil seperti seukuran semut.  Lalu saya sengaja membaur di sekitar kakinya. Saya ingin tahu apakah kekasih saya seorang pembunuh?

4. Saya akan menjelma sebagai orang lain yang sangat menyebalkan. Lalu saya buat kekasih saya risih dengan kehadiran saya. Saya mau lihat, sejauh mana ia sabar

5. Saya akan masuk ke dalam mimpinya dan berkata : "Sayang, Aku sangat mencintaimu. Bisakah kau menungguku barang sehari saja ??? Ingat hanya sehari saja ???"

Setelah ia terbangun, saya akan hilang dari pandangannya. Tetapi tetap berada di sekitarnya. Hanya ingin tahu apakah ia akan merindukan keberadaan saya.

Tidak ada komentar: