ANDA SEDANG MEMBACA

ANDA SEDANG MEMBACA

Senin, 26 September 2011

You are here : Home » Zoom Missing Link » Beberapa Teman Facebook Yang Situsnya Membuat Saya Terpaksa Jadi Blogger

Beberapa Teman Facebook Yang Situsnya Membuat Saya Terpaksa Jadi Blogger


Anda tahu? ini memang cuma curhatan. Abaikan saja jika ini tidak penting. Tapi kalau Anda penasaran siapa tahu terdapat nama Anda di bawah ini.

Terciptanya 2 blog sederhana yang saya buat pastinya memiliki sejarah perjalanan. Salah satu yang telah di lalui adalah adanya beberapa blog yang pernah saya kunjungi hingga akhirnya memaksa saya untuk juga terjun ke dunia blogging. Berikut daftarnya.

1. Enigma. 
http://xfile-enigma.blogspot.com/

Blog ini berisikan artikel-artikel yang mengupas secara tuntas mengenai beberapa kejadian fenomena alam seperti contohnya pembahasan penampakan UFO, Crop Circle, penampakan mahluk misterius, dan banyak lagi.

Salut atas Bung Enigma. Analisa serta penelusurannya sangat tepat mengenai sasaran.

2. Arsip Armansyah. 
http://arsiparmansyah.wordpress.com/

Seorang Muslim Pejuang yang memiliki banyak jamaah dan amanah ini telah mengeluarkan beberapa karya tulisan terbaiknya ke dalam sebuah buku. Diantaranya Rekonstruksi Sejarah Isa Almasih, Ramalan Imam Mahdi, dan Misteri Kecerdasan Syahadat. 

Jika Anda pernah baca buku tersebut, beliaulah penulisnya. Tengok juga kesantunan beliau di Facebooknya. https://www.facebook.com/armansyah

3. Muslim Menjawab Tantangan.
http://answering.wordpress.com/

Situs Islami ini menjawab beberapa permasalahan yang ada di sekitaran umat Islam. Seperti masalah tafsir ayat, tafsir Hadist, perdebatan dengan beberapa Kristener, atau juga berita-berita terkini yang terkait kehidupan para umat Ibrahim.

Satu adminnya yang menjadi teman di Facebook saya adalah Id Amor (https://www.facebook.com/profile.php?id=1644267586)

Beliau telah banyak membuat gugur para Kristener dalam berdebat, dan yang pernah di tekuk secara telak contohnya Kristener Duladi Samarinda (https://www.facebook.com/duladi.samarinda).

4. Kang Rohman.
http://kolom-tutorial.blogspot.com/

Blog ini lah yang membuat saya jadi sedikit banyaknya mengerti mengenal kode-kode dalam pembuatan blog. Terima kasih sebesar-besarnya buat Akang Rohman.

Beliau itu salah satu Master blog Indonesia lho. Kalau mau berguru padanya, datang saja. Jangan khawatir, kumpulan tutorial yang beliau tulis itu sangat asik dan mudah di cerna.

Anda pun juga bisa memesan template sesuai keinginan. Tunggu apa lagi.


Blog yang awalnya saya kira berisi ilmu Filsafat ini ternyata hanyalah sebuah wadah pencucian otak dari Ahli Psikopat untuk para Muslim awam. Jika Anda belum cukup ilmu untuk menyaring tulisan-tulisan beliau, sebaiknya Anda tak perlu penasaran dengan beliau.

Satu yang salut dari beliau adalah aksi caranya dalam melangsingkan AlexaRank. Saya kadang tertawa, apa jadinya blogernas tanpa postingan embel-embel porno atau juga gosip-gosip. Sangat menggelikan.

Namun dari itu jika Anda ingin menguji ilmu Anda, Anda bisa menemuinya di salah satu akunnya. Klik di sini https://www.facebook.com/profile.php?id=100000707061819 untuk menjumpainya.

*********************

Mungkin keseluruhan tulisan diatas tidak lengkap karena saya tidak menuangkan apa saja alasan saya hingga membuat saya terpaksa terjun ke dalam dunia blogging.

Selebihnya dari itu, beberapa blog atau situs lainnya pun sebenarnya juga turut andil namun karena tidak mungkin saya menyebutnya satu per satu, jadi cukup dengan 5 besar diatas saja.

3 komentar:

  1. Mantab...selamat menulis blog..!!!

    BalasHapus
  2. Mujahid Maya27/9/11 03:03

    Selamat datang di dunia maya para pejuang...

    BalasHapus
  3. Wah kita sama,,, saya juga belajar dari kang rohman.... the best teacher.

    BalasHapus