ANDA SEDANG MEMBACA

ANDA SEDANG MEMBACA

Jumat, 30 September 2011

You are here : Home » » Teriakan Besar di Hari Kiamat

Teriakan Besar di Hari Kiamat


Tadi pagi tak biasanya tetangga menyetel radio dengan volume yang sangat keras hingga suara itu bergelombang masuk ke dalam kamar saya dan membuat gendang telinga saya sakit dibuatnya.

Saya beralih saja meyalakan pesawat TV untuk sejenak menonton berita. Baru saja duduk, tiba-tiba ada suara kucing berteriak dengan kerasnya yang membuat saya jadi terkejut sampai spontan berdiri !!!

Owallah...ternyata kucing lagi kawin.

Tak mau menganggu keasikannya saya pun berangkat kerja. Melewati masjid terdengar suara Rasul sedang berceramah sambil menyerukan sebuah ayat.

Surat 36/49 :

"Mereka tidak menunggu 
melainkan satu teriakan saja 
yang akan membinasakan mereka 
ketika mereka sedang bertengkar.

***************

Wow ! Hanya dengan satu teriakan saja, mereka semua akan binasa ???

Teriakan macam apakah itu ??? Apakah Tuhan yang berteriak ??? Mungkin Dia akhirnya murka kepada manusia???

Beberapa ramalan ilmuwan menyatakan bahwa bila jatuh harinya, Bumi memang akan mengalami kehancuran yang di sebabkan oleh sebuah Komet besar datang menghantam. Di mana semua mahluk akan binasa.

Saya pun jadi teringat film "2012" versi barat itu. Juga teringat sebuah video kompilasi animasi dari Youtube yang memprediksikan gambaran hari kiamat.

Ini videonya.


Jika benar kelak penyebab kiamat melalui proses datangnya Komet besar menghantam Bumi, maka saya tidak bisa membayangkan sedahsyat apa suara ledakan tersebut nantinya.

Surat 36/49 :

"Mereka tidak menunggu 
melainkan satu teriakan saja 
yang akan membinasakan mereka 
ketika mereka sedang bertengkar.

2 komentar:

  1. Peristiwa itu bukan kiamat tetapi SA'AH (kehancuran total) yaitu ditutupnya sejarah kehidupan makhluk hidup di tatasurya kita. Memang yang melaksanakan tugas ini adalah 8 (delapan) rombongan Comet yang membentur tatasurya dan menyeretnya menjadi ekor Comet (ayat 69/17). Jadi bukan menabrak Bumi dan menghancurkan Bumi. Dalam terjemah/tafsir Alquran disebut "terompet pertama" (ayat 69/13). Anda bisa membayangkan bila tatasurya kita yang terdiri dari Matahari dan 10 planet (termasuk Bumi) berdempetan menjadi ekor Comet tentunya tidak akan ada kehidupan lagi.
    Sampai sini saja dulu, ceritanya masih panjang

    BalasHapus
  2. Jagona :

    Pengertian kiamat dapat kita ketahui artinya jika seseorang mau melihat surat 101/2-5.

    Yang Saudara Jagona bawakan itu pernah di bawakan sebelumnya oleh Ilmuwan Nazwar Syamsu.

    BalasHapus