ANDA SEDANG MEMBACA

ANDA SEDANG MEMBACA

Rabu, 10 Agustus 2011

You are here : Home » » (Analisa) Mengintip Langit Kabah Sebelum Zaman Topan Nabi Nuh

(Analisa) Mengintip Langit Kabah Sebelum Zaman Topan Nabi Nuh


Nazwar Syamsu seorang ilmuwan di dalam bukunya menjelaskan bahwasanya lokasi Kabah yang sekarang ada di kota Mekah itu dahulunya ternyata adalah kutub utaranya Bumi. Di sanalah Adam bersama Hawa tinggal.

Lokasi yang sejuk dingin dan jauh dari hina teriknya sengatan api besar (matahari).

Tapi semua mulai berubah di masa zaman kenabian Nabi Nuh yaitu saat di mana bencana besar-besaran di datangkan.

Saya tidak akan mengutip analisa yang di kemukakan ilmuwan Nazwar Syamsu itu. Selain akan kepanjangan, juga itu membutuhkan data-data penguat sesuai perkembangan ilmu pengetahuan yang ada sekarang ini.

Di sini saya hanya hendak menyampaikan. Tahukah kawan, jika analisa Nazwar Syamsu itu benar, maka betapa menakjubkan sekali langit Kabah. Karena kita tahu sekitar kutub utara adalah daerah yang di mana selalu muncul cahaya-cahaya kerajaan langit nan sangat indah.

Mau tahu apa itu ??? Inilah yang saya temukan..... Aurora...







8 komentar:

  1. balagadona17/10/11 21:04

    Subhanallah.........

    Aku punya 4 judul buku Nazwar Syamsu. Hanya sangat disayangkan tidak tercerna oleh kebanyakan kaum muslimin khususnya ASWJ masa kini. Sehingga ayat 3/139 tidak akan pernah tercapai.

    BalasHapus
  2. Subhanallah indahnya...

    BalasHapus
  3. Mungkin maksud dari ini adalah bahwa dahulunya kabah itu merupakan titik kutub utara bumi sebelum terjadinya bencana banjir masiv pada jaman nabi Nuh, dmana setelah terjadinya bencana tersebut, posisi poros utara bumi berganti hingga seperti yang skarang. Dan tawaf di kabah skarang merupakan pesan Allah bhwa kabah pernah menjadi poros putaran bumi. Wallahualam.

    BalasHapus
  4. harusnya ditambah analisa mengenai ka'bah adalah rumah pertama yang dibangun adam dengan tanda batu hitam olehibrahim.
    kemudian spinx yang menghadap ke barat daya, padahal penyembah matahari. karena jika spinx digeser hadapnya ke arah matahari terbit, maka ka'bah berada di kutub utara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimpi kali bisa berubah gitu

      Hapus
  5. Munafik lo smua...

    BalasHapus
  6. KAMU TIDAK AKAL AMIR,EMANG SDH BYK BUKTI,POROS BUMI BERUBAH 11.000 THN YG LALU... NABI NUH ITU HIDUP 11RB THN YG LALU....PIKIR PAKE OTAK AMIR JGN PAKE DENGKUL...!!

    BalasHapus