ANDA SEDANG MEMBACA

ANDA SEDANG MEMBACA

Kamis, 16 Februari 2012

You are here : Home » Aku Allah Ahmad Alam » Kalki Avatar Indonesia

Kalki Avatar Indonesia

avatar, satrio piningit,

Siapa itu Kalki Avatar ???

Bersumber dari agama Hindu, Kalki Avatar adalah sosok sejati yang di kabarkan akan datang ke tengah-tengah umat manusia di penghujung zaman.

Dari kata "Avatara" yang bermakna "Orang yang turun". Maka gelar itu jika dalam Islam setara dengan Rasul (Orang yang di utus/Penyampai).

Bukan hanya di kitab Hindu, pada kitab Injil (jatahnya umat Bani Israel) pun juga mengabarkan ini. Sering kita dengar umat Nasrani menantikan Yesus sebagai Juru Selamat.

Jika kita melihat keseluruhan ciri-ciri Avatar/Juru Selamat yang di pesankan oleh Kitab-kitab tersebut sebenarnya itu semua menjurus pada sosok yang satu, Muhammad. Sang Nabi Terakhir.

**********

Kita fokus ke judul postingan, "Kalki Avatar Indonesia".

Mengapa saya memberi judul itu ??? 
Apa maksudnya ???

Seperti yang di gambarkan oleh ajaran Hindu, bahwa salah satu ciri Kalki Avatar adalah ia berperang membasmi segala bentuk kezaliman dengan berkuda.

kuda avatar, ksatria berkuda,

Lalu kemudian ???

Kuda = Alat Transportasi.

Nah, tentunya di zaman serba besi ini, transportasi kuda tergantikan oleh kendaraan kuda besi. Lihatlah persamaan ayat tersirat berikut ini dengan penggambaran Kalki Avatar yang sedang berkuda di atas.

kuda besi, avatar indonesia,

Kemudian dari sekian banyak pengendara kendaraan besi, di antara mereka pastinya ada yang merupakan sosok Avatar (Muhammad = Mereka Yang Terpuji) tadi. Yang baik itu secara diam-diam ataupun terang-terangan aktif menebar kebaikan.

avatar indonesia, 
Gambar 1-3 : Google. Gambar 4 : Google dan penyuntingan.

Percayalah, ada Kalki Avatar di Indonesia.

"Dan tidaklah Kami utus 
seorang Rasul (Avatar/Penyampai/Juru Selamat)
kecuali dengan bahasa kaum itu sendiri..."

(QS. Ibrahim : 4)

Tidak ada komentar: